Rabu, 03 Juli 2013

Ayam Kremes Kriuk Jakarta

Pertama, saya kembali singgah ke tempat makan ini lantaran beberapa bulan yang lalu saat terakhir kali makan ayam kremesnya, rasanya enak banget! porsinya cukup gede dengan harga 18 ribu per porsi. Sayang saat itu saya ga sempat mengambil foto. Dengan harapan bakal mencicipi ayam kremes yang rasanya gurih-manis-enak itupun saya kembali datang dan ternyata, mereka berubah :(

Ayam Kremes Kriuk Jakarta
Sekarang harganya menjadi 16 ribu per porsi. Ayamnya ga lagi seperempat tapi sepotong. Yang paling mematahkan hati saya adalah ayamnya digoreng dari keadaan mentah (tanpa ungkep) lalu dibalur.. sajiku ayam goreng crispy. Kalo begini apa bedanya sama ayam goreng mamah di rumah.

Urap dan kremesnya masih seperti dulu. Enak ditambah sambel ijonya yang khas. Tapi tetep aja ya neyk, kalo ayamnya berubah rasanya gimanaaa gitu. #AyamJahat #AyamBerubah


Tampak Depan
Bagaimanapun, tempat ini pernah memberikan pengalaman makan yang menyenangkan buat saya. Varian menunya antara lain lontong medan (yang entah kenapa saya keburu skeptis sebelum mencoba), sop / soto, nasi goreng hongkong, dan ayam kremes kriuk jakarta itu.

Nama rumah makan : Ayam Kremes Kriuk Jakarta
Alamat :  Perempatan Jl. HM. Arsyad - MT Haryono samping Bejo Motor Showroom
Range Harga : Makanan 10 - 20 ribu, minuman 2 - 10 ribu
Alasan Rekomendasi : Dulunya enak, mari berharap mereka kembali ke resep lama!






Sampit Culinary.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar